top of page

SNP PEPTARONIC PRODUCT LAUNCH EVENT & FIRST IMPRESSION



Hey guys kali ini kontennya agak berbeda dari biasanya! So minggu lalu tanggal 1 Maret 2020 gw diundang main ke kantornya SNP di revenue tower SCBD! Nah gw diajak ke acara launching seri produk barunya SNP dan sekalian kasi first impression gw sama produk produk barunya!


Kalo kalian sering ngikutin story gw pasti kalian tahu berapa banyak produk snp terutama sheet mask mereka yang sering gw pakai. Nah sekarang SNP baru saja lauching Series skincare baru yaitu SNP PREP! Dari series ini ada beberapa produk diantaranya toner, serum,tone up cream, ,moisturizing cream dan sheet mask. So ini acaranya adalah soft launching product jadi gw gak mencoba produknya secara langsung di muka gw ,jadi cuma preview aja dan coba coba langsung di private event tersebut. Okay gw akan bahas satu satu ya dari rangkaian produknya. Nah dari rangkaian SNP PREP ini semua produknya mengandung beberapa bahan utama dibawah ini:



  • 6 PEPTIDES: 6 types of peptides are infused to penetrate into the skin, promoting a combination of collagen and elastin, stimulating antioxidant activity and regeneration, strengthening elasticity while improving wrinkles, and enhancing pigmentation.


  • 5 HYALURONIC ACIDS: 5 layers of hyaluronic acid replenishes moisture deep into the skin, prevents moisture loss from the skin surface, and forms a moisture barrier to hydrate and protect your skin.


Nah dari bahan bahan diatas udah dijelasin fungsi utama dari rangkaian skincare SNP PREP ini , cukup simple dan a muluk- muluk. Tujuan utamanya selain yang udah disebutkan diatas juga mempermudah penggunaan skincare, seringkali kalo masi pemula pasti bingung kan mau mulai pakai skincare darimana atau produknya apa, kadang udah paham aja masi berasa ribet karna stepnya banyak banget dan susah. Nah series ini cocok banget buat kalian yang masih pemula dan gamau ribet dalam dunia per skincare-an. Semua produk dalam skincare ini mudah digunakan dan pastinya manfaatnya juga oke banget bbuat dipakai hari hari ya.



TONER:

First impression gw pertama sama tonernya dulu, jadi toner nya ini bentuknya gel beda sama toner pada umumnya yaitu gel, tapi karna bentuknya gel jadi sama sama juga gampang di serap sama kulit ya saat gw coba ditangan. Teksturnya thick dan ada wangi rosy aloe vera gitu jadi cukup refreshing dan calming juga at the same time, plus Isinya banyak banget. Satu hal yang sejujurnya gw kurang sreg sama tonernya karna wanginya yang terlalu kuat jadi bikin nyegrak sih dan sepertinya ada ngandung alcohol juga karna kecium dari produknya. Tapi ini kan karna gw baru review selewat ya belum bener bener dicobain di muka gw.



SERUM:

Nextnya adalah Serum! Teksturnya juga kurang lebih sama sih sama tonernya. Gel super padet tapi gampang diserap ya karna main ingredients mereka adalah Hyaluronic Acid, nah yang berbeda dari serum biasanya adalah packagingnya. Biasanya serum kan bentuknya kecil dan comes with pipet tapi kalau yang ini nggak! Serumnya bentuknya botol biasa hampir sama dengan botol tonernya. Isinya banyak banget ya untuk ukuran serum jadi kalau dipake ini bisa awet lama sih menurut gw. Karna teksturnya yang thick jadi sedikit aja udah bisa mengcover banyak area muka. Serum ini bisa dipakai ga cuma di muka tapi di bagian tubuh yang lain. Terutama di daerah yang warna nya gelap kayak ketiak,lutut dan sela sela badan lainnya bisa banget dipakaikan toner ini supaya lebih cerah!




MOISTURIZING CREAM:

Produk ini ditujukan buat kalian yang punya masalah kulit kering. Moisturizer ini seperti pada umumnya teksturnya thick berupa krim berwarna putih, wanginya masih sama a bit rosy dan aloe vera. Aman digunakan ga cuma di bagian wajah aja tapi juga di bagian tubuh lainnya. Ya itung itung bisa juga jadi body lotion ya. Pas gw coba ditangan ga lengket sih mayan cepet juga nyerapnya cukup lightweight, dan isinya juga lumayan banyak.




TONE UP CREAM:

Boleh dibilang ini menurut gw adalah highlight dari Rangkaian SNP PREP. Tone up cream ini fungsinya buat mencerahkan wajah secara langsung. Fungsinya untuk mencerahkan warna kulit , meratakan uneven skin tone dan juga hydarating. Teksturnya cream cukup thick dan gausa pake banyak banyak udah cukup buat ngecover satu muka menurut gw sih. Kalian bisa liat ya di foto ini gw pakai perbandingan tangan gw yang dipakein tone up cream sama yang enggak. Yang satu jadi cerah banget, perbedaannya bisa keliatan dimata ya lumayan jauh cerahnya. Warna nya katanya sih aman buat semua warna kulit even dark skin tone karna fungsinya mencerahkan bukan memutihkan even gak bikin warnna finishnya jadi abu gitu. Seringkali tipe tipe tone up cream ini suka ninggalin white cast makannya gw bilang dari awal jangan kebanyakan pakainya. Dikit dikit aja kalau kurang bisa di build kok.Tone up cream ini bisa dipakai as primer sebelum makeup atau moisturizer sebelum sunblock. Teksturnya cukup lightweight dan gak lengket di kulit so it can be suitable for daily use.




AMPOULE SHEET MASK:

Nah ini satu satunya produk yang gw ga cobain soalnya waktu di demo produknya juga sheet mask ini ga dicobain sih . Tapi yang gw yakin pasti banyak essencenya karna selama ini gw pakai produk sheet masknya SNP semuanya banjir banget sheet masknya hehehe.


SNP AMPOULE SHEET MASK


Nah dari masing masing produk ini berapa sih harganya? Mahal gak ya? Semua produk dari Toner, Serum, Moisturizing Cream dan Tone Up Creamnya ada di harga 160.000 rupiah aja! Ga mahal ya cukup affordable mengingat isi produknya yang sangat generous. Untuk sheet masknya sendiri ada di harga 16.500 rupiah aja per satu sheet. Untuk saat ini rangkaian Series SNP PREP bisa kalian beli di Sociolla dan nanti juga akhir Maret 2020 bakalan launching di Watson! As always kalian kalo mau cari produknya SNP tuh ga ribet ya karna hampir semua drugstore kaya Guardian,Watson selalu ada produknya SNP lengkap! Kalo kalian mau kepo produknya SNP yang lain kalian bisa klik link dibawah ini ya!



Okay segitu dulu quick review dari gw tentang line terbarunya SNP!!! Semoga konten ini bisa berguna buat kita semua ya!!! Also gw juga mau ucapin terima kasih sama team SNP for invited me to their private product launching!!! See you on my next content!!





bottom of page