top of page

SNP NEW CICARONIC SERIES, POMEGRANATE GEL & BLACK CHARCOAL AMPOULE MASK REVIEW

Hey guys how are you? I hope you are all in good conditions! Kali ini gw mau sharing sama kalian tentang produk produk baru dari salah satu brand skincare favorit gw yaitu SNP!


Kalian pasti sadar gw review produknya SNP itu lumayan sering di blog gw karena beberapa produk skincare SNP yang udah jadi favorit gw ,nah kali ini SNP baru saja launching rangkaian skincare terbaru mereka! Okay gausah kepanjangan basa basi lagi gw bakalan langsung sharing sama kalian satu persatu produk baru dari SNP!



1. SNP PREP CICARONIC SERIES


Cicaronic series ini adalah series skincare terbaru yang dilaunch oleh SNP. Setelah berhasil dengan rangkaian SNP Prep Peptaronic. Beberapa waktu lalu sebelum PSBB pertama berlangsung gw sempet datang ke launch event nya SNP Prep Peptaronic , series SNP prep peptaronic adalah salah satu rangkaian skincare dari SNP yang jadi favorit banyak skincare enthusiast , that’s why semua produknya selalu sold out dari semenjak launch. Rangkaian peptaronic jadi favorit banyak orang karena quality product dan hasilnya yang bener bener nyata di banyak tipe kulit. SNP Cicaronic adalah rangkaian skincare terbaru dari SNP yang menggunakan ingredients utama nya adalah tumbuhan Centella Asiatica , as we all know Centella asiatica itu sudah banyak digunakan sebagai ingredients utama oleh banyak beauty brands karena khasiatnya yang bagus banget buat skin healing especially on sensitive skin.


Rangkaian Cicaronic ini terdiri dari 4 produk yaitu Toning Essence, Daily Sheet Mask , Soothing Cream & the last is Cicaronic SOS Ampoule . dari 4 rangkaian ini gw dikirim 2 produknya yang bakalan gw review yaitu Cicaronic Toning Essence dan Cicaronic Daily Mask. Gw bakalan review satu persatu supaya kalian lebih mudah bacanya ya!


  • TONING ESSENCE

Cicaronic Toning Essence ini adalah Toner Essence yang yang diformulasikan untuk kulit sensitive yang berfungsi menenangkan dan merestorasi kulit, mengembalikan kelembapan kulit lelah dan sensitive serta memberikan energi pada kulit, dengan formula Hypoallergenic toner ini mengandung 3 lapis Hyaluronic Acid tujuannya untuk memberikan kelembapan sampai pada lapisan kulit paling dalam. Toning essence ini memiliki tekstur yang cukup cair tapi masih agak sedikit thick , warna toner essence ini kayak putih susu , ada wangi fresh sedikit tapi gak terlalu kuat menurut gw cukup dan gak menggangu.


Dalam seminggu gw ngetest pemakaian toner ini 3 kali dijarak 1 hari supaya gak terlalu intense, di tanggal akhir bulan gini timingnya pas banget deket sama tanggal gw mens so gw ga berani teralu intense coba skincare baru karna hormone gw lagi berantakan takut brabe nanti muka gw hahaha. Since series Cicaronic dari SNP ini hypoallergenic jadi gw masih berani cobain, so far yang gw rasain dengan kondisi kulit gw sebelum pakai toning essence ini kulit muka gw lagi kering, kalo ditambah lagi mau mens diikuti jejak jejak kulit kering dan kemerahan paling banyak selalu di sekitar pangkal cuping hidung dan di pipi gw. Rangkaian skincare yang gw pakai semuanya masih sama kayak biasanya tapi cuma step tonernya aja yang diganti jadi pakai Cicaronic toning Essence. Consistency nya enak banget di kulit, karena dia teksturnya lebih cair pada umumnya jadi pake dikit aja udah cukup buat banyak area wajah gw sampai leher dan cepet banget nyerapnya. Besok harinya saat gw bangun pagi hal yang gw notice pertama adalah tekstur kulit gw yang lembab banget, kenyal dan halus, selain itu kulit kering yang biasanya ngumpul di area pangkal hidung gw juga berkurang tapi blm benar benar hilang. Effect yang paling gw notice adalah blemishes di sekitaran muka gw ilang semuanya! Udah gaada yang merah merah lagi dan gw juga lumayan notice tone kulit gw jadi lebih rata dibanding sebelumnya. Selama 1 minggu 3 kali gw test out toning essence ini so far hasilnya nyata di kulit gw dan gaada efek samping ataupun nimbulin jerawat jerawat baru di muka gw, so far so good.


Kalo dibandingin sama versi SNP Prep Peptaronic sebelumnya tekstur toning essencennya jauh lebih thick yang Peptaronic, so far kalo kalian butuh skincare yang fungsinya untuk hydration yang extra menurut gw dua versi rangkaian ini sama fungsi dan pengalaman saat dipakainya jadi yang ngebedain cuma teksturnya aja kalian prefer yang thick atau yang thin.


Toning Essence Cicaronic ini dikemas dalam kemasan botol dengan tube dengan isi nya 220 ml , to be honest buat gw kemasan ini cukup banget kalo buat gw pemakaian sendiri , karena ga terlalu banyak ataupun terlalu sedikit. Dengan kebutuhan skincare gw kayanya ukuran segini bisa habis untuk pemakaian 1-2 bulan ya. Harganya juga menurut gw masih affordable yaitu 180 K aja , fyi sekarang lagi ada diskon di Shopee Mall SNP jadi cuma 162K aja!!! Toning Essence Cicaronic series by SNP ini udah bisa kalian dapetin di official storenya SNP di Shopee Mall. Kalian yang penasaran dan mau ngecheck langsung produknya bisa langsung klik link di bawah ini ya!



  • DAILY SHEET MASK

Salah satu produk keunggulan dari SNP buat gw adalah sheet mask nya! Sheet mask SNP yang bird Nest series bisa dibilang adalah first love gw dari rangkaian skin carenya SNP. Gw pribadi simpen stock sheet mask paling banyak dari SNP haha selain gampang didapet produknya ingredients yang dipakai sama SNP somehow always working on my skin significantly! Nah gw dikirimin 7 piece daily sheet mask dari series Cicaronic by SNP. Sheet mask ini dapat digunakan setiap hari sama seperti toning essence nya ingredientsnya juga sama diformulasikan untuk kulit sensitive fugsinya menenangkan dan merestorasi kulit. Mengandung ekstrak Centella Asiatica untuk menenangkan kulit sensitive dan iritasi.


Pengalaman gw sendiri pas cobain sheet mask cicaronic ini sheet masknya tipis almost bening, as usual snp selalu essence sheet masknya tuh banjir banget somehow gw gapernah bisa ngabisin essence dari 1 sheet mask tuh sekaligus bisa ga kelar kelar gw maskerannya gara2 essenncennya kebanyakan hahaha. Sheet masknya ini juga ga mengandung wangi yang kenceng jadi masi ada wangi2 fresh tapi slightly gitu. Trus hal yang gw suka sheet mask SNP tuh sizing di muka gw selalu pas gak pernah kelebihan gitu. Kalo menurut gw kayanya sizing sheet mask SNP itu didesign untuk sizing muka orang asia yang relatively kecil. Jujur gw baru pake daily sheet mask ini selama 3 hari, timingnya setelah gw pakai toning essence Cicaronic , tiap kali gw mau pakai sheet mask biasanya gw cut sebagian skincare yang fungsinya hydration biar gak terlalu berlayer layer aja pemakaian skincarenya gw minimalisir. Sesudah gw pakai sheet mask ini gw cuma pakai toning essence, serum gw yang biasa, obat jerawat dokter. So far hasil yang gw rasain adalah extra hydrationnya. Muka gw berasa banget lembabnya apalagi kalo udah dibarengin toning essence jadi makin makin kenyal banget. Gw pribadi ngerasa yang versi SNP Prep ini cocok buat kalian yang lagi mau start skincare an tapi bingung mau mulai darimana dan takut ambil resiko pakai produk yang gak cocok. Karena SNP prep ini semua produknya dan fungsinya bener bener mempersimple step skincare dan ingeredients yang dipakai juga dalam satu produk bisa mencakup banyak fungsi, especially versi Cicaronic ini ingredientsnya Hypoallergenic jadi aman banget sekalipun buat kulit sensitive. Hampir semua ingredients yang dipakai mostly untuk hydration jadi gak mengandung bahan aktif yang bersifat agresif ke kulit.


Daily sheet mask dari SNP Prep Cicaronic ini bisa kalian dapetin di official store SNP di Shopee Mall dengan harga 20.000 tapi sekarang lagi ada promo diskon 10% jadi cuma 18.000 aja loh. Kalo kalian mau check lebih lanjut tentang produknya kalian bisa klik link dibawah ini ya!




2. SNP POMEGRANATE INTENSIVE SOOTHING GEL


Kalian pasti gak asing sama nama produk ini di blog gw, kok kayak familiar ya? its because memang gw sebelumnya sudah pernah ngereview produk Pomegranate Soothing Gel ini di blog gw. Nah SNP baru saja relaunch Pomegranate Soothing Gel ini kembali dengan new improved formula yang aman digunakan untuk semua umur dan aman digunakan di seluruh bagian luar tubuh kita. Kalo kalian inget gw pernah bilang sama kalian kalau gw suka banget sama consistency dari Pomegranate Soothing Gel by SNP ini tapi ada hal yang gw gak begitu suka adalah wanginya yang kuat banget kayak parfum dan juga bau alkoholnya yang lumayan kenceng tercium. Nah sekarang mereka sudah improved formula dari Pomegranate Soothing Gel!

Ada beberapa perbedaan yang gw rasain dari the new version of Pomegranate Intensive Soothing Gel . Pomegranate Soothing gel yang baru ini sedikit lebih kental teksturnya which is a good thing karena jadi lebih mudah di ratakan ke kulit. Selain itu lebih tidak cepat kering tapi tetap gak berasa lengket! Wangi yang tercium juga udah gak sekuat dulu, versi baru dari Pomegranate Gel ini lebih soft wanginya dan bau alkoholnya juga sudah gak tercium lagi. Gw selalu suka pakai soothing gel ini di area badan especially kalo abis mandi as body lotion apalagi kalo abis dimasukin ke kulkas super fresh and cooling!

SNP Intensive Soothing Gel mengandung Allergen-free yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban pada kulit, menenangkan kulit sensitive dan kemerahan akibat sinar UV, memberikan cooling effect pada kulit yang lelah, serta memberi nutrisi yang menyehatkan kulit. Packing dari SNP Pomegranate Soothing Gel ini very generous dengan ukuran 300g kalian dapet satu tube full dengan harga 100K tentunya dengan promo yang lagi berlangsung di Shopee Mall ada diskon 20% jadi cuma 80K aja.


Kalau kalian mau check produknya lebih detail lagi, kalian bisa klik link dibawah ini ya!




3. SNP CHARCOAL MINERAL BLACK AMPOULE MASK


Always save the best for the last! Sheet mask Charcoal Mineral Black Ampoule dari SNP ini jadi one of the most favourite sheetmask after Birdnest sheetmask! Gw suka banget sheet mask ini karena gw bener bener ngeliat hasilnya yang nyata di kulit gw especially saat kulit gw berjerawat. As we all know ingredients charcoal itu terkenal bagus banget untuk kulit! Charcoal Mineral Black Ampoule Mask yang diformulasikan dari Charcoal Powder mampu mengecilkan pori-pori, menyerap kotoran dan minyak berlebih tanpa membuatnya kering. Mask ini terbuat dari material masker Cellulose yang bertekstur lembut dan berbahan dasar serat tumbuhan dan claim nya 7 kali lebih kuat dari bahan masker biasa.


Sejujurnya gw pun udah pernah denger review masker ini dari temen temen yang udah cobain duluan! Pas gw sharing tentang gimana gw suka sama sheet mask snp langsung banyak temen-temen Instagram gw yang rekomendasi harus cobain sheet mask charcoal black ampoule dari SNP karna dasyat banget hahaha. As soon as gw liat ini ada didalam package Snp gw parah sih excited banget buat cobain! Sheet mask charcoal mineral black ampoule ini beda dari sheet mask Snp cicaronic. Sheet mask SNP Charcoal warnanya hitam dan bahan sheet nya juga lebih tebal dibanding sheet yang dipakai di Cicaronic. Size sheet masknya sendiri pas dipakai di muka masih sama kayak size SNP biasanya kecil dan pas banget di muka gw! Sheet masknya sendiri ada wangi fresh nya tapi gak kayak wangi parfum gitu. Gw biarin di muka gw selama 15-20 menit, gaada sensasi tingling atau apapun. Setelah gw diemin 15-20 menit gw ilas dan hasil yang gw liat di muka gw pori pori gw mengecil terutama di area idung karna selalu paling kliatan di muka gw pori porinya. Trus yang gw rasain tekstur muka gw pas dipegang lembab dan plumped banget .


Selain itu progress yang keliatan besok nya saat gw bangun tidur gw ngerasa muka gw lebih cerah sedikit dari sebelumnya. Jujur gw biasanya bukann tipikal orang yang suka coba banyak brand sheet mask. Gw bener bener pakai sheet mask yang efeknya bener bener nyata di muka karna gw pribadi memang lebih suka masker manual gitu yang di spread ke muka pakai spatula semacam itu. Koleksi sheet mask gw bener bener cuma 2 dari SNP yg bird nest series itu sama dari M+. Fix banget sih sheet mas Ampoule ini bakalan masuk di dalam koleksi sheet mask favourite gw! Harga 1 Charcoal Mineral Black Ampoule mask ini 39K nah lagi ada diskon 5% di official store SNP yang ada di Shopee Mall jadi cuma 37K aja! I know for one sheet mask it’s a bit pricey dibanding sheet mask SNP yang lainnya tapi justru karna ada harga makannya ada kualitas! Kalo kalian mau check lebih lanjut tentang produknya bisa klik link dibawah ini ya!



Oke guys so itu semua honest review gw tentang the new SNP PREP CICARONIC SERIES, Pomegranate Soothing Gel dan Charcoal Mineral Black Ampoule Mask! Pengalaman yang gw share ini semua berdasarkan pengalaman nyata gw sendiri saat gw try out semua produk-produk dari SNP!, So far kesimpulan gw semua produk baru dari SNP ini bagus bagus banget kualitasnya, aman untuk semua umur dan jenis kulit especially sensitive skin dan dari segi harga juga very reasonable. Semoga semua informasi yang gw share sama kalian bisa berguna buat kita semua ya! Thankyou juga untuk SNP team yang sudah mendukung konten ini! Kalau kalian ada saran dan pertanyaan feel free to reach me out through my Instagram account @michelleoksana. Jangan lupa follow and turn on post notification untuk update tentang konten gw selanjutnya yaa! Have a great day and stay safe good people!


bottom of page