top of page

MY HONEST OPINION ABOUT FOREO BEAR

Hey guys its been a while since the last time i share my last blogpost , hope u are all in a good and healthy condition!!! Well di masa PPKM ini jujur aja gw lagi sibuk banget juggling between work dan maintain my mental health in a stable condition. Tiap hari gw sekarang ngerasa diikutin rasa takut , mau buka hp aja udah serem sendiri banyak berita tentang covid dimana-mana , satu sisi bosen banget kegiatan dirumah tapi takut juga kalau aktifitas diluar juga parno banget! , kalian ngerasain hal yang sama gak sih? Anyway to ease some of my stress gw sempetin bikin konten aja sambil ngalihin pikiran. Kalo kalian yang suka ngikutin story gw pasti kalian tau gw sering sharing tentang rutinitas gw pakai beauty devices dari FOREO!


Tiap saat devices mereka itu selalu ada di samping kasur gw, bener-bener tiap lagi santai sambil nonton film tangan gw pasti sambil treatment either pakai FOREO BEAR, FOREO IRIS device Foreo yang khusus untuk area mata and my ultimate favorite FOREO UFO 2. Since gw udah pernah review mendalam tentang Foreo UFO 2 kali ini gw mau sharing sama kalian tentang FOREO BEAR! Udah masuk hampir 3 bulan gw hampir tiap hari pakai FOREO BEAR dan jujur gw bisa liat progress dari FOREO BEAR ini di muka gw.



Dulu pertama kali gw tau FOREO BEAR ini awalnya skeptis banget, gw ga percaya masa iya sih device sekecil itu bisa bikin muka kita lebih toned? Di dalam pemikiran gw kegiatan yang paling make sense buat bikin muka dan badan kita toned sejauh ini yang terbukti hasilnya cuma olahraga, face yoga, & facial massage with hot stones or gua sha. Gw sendiri juga suka iseng cari cari tutorialnya kalau lagi niat biasanya gw cari di Youtube & Pinterest.


WHAT IS FOREO BEAR & HOW DOES IT WORK?


FOREO BEAR adalah beauty device yang fungsinya untuk menjaga kulit wajah kita tetap kencang dan menegaskan bentuk wajah kita. FOREO BEAR menggunakan advanced microcurrent & T-Sonic™️ pulsations yang dapat membantu 65+ otot yang ada di area wajah dan leher kita. Faktanya 43 otot di wajah & 26 otot di area leher kita naturally lose their tone & firmness through aging. Metode Microcurrent Facial menggunakan teknologi arus mikro invasif yang mengirimkan arus tegangan rendah yang serupa dengan arus listrik alami dalam tubuh. Arus Mikro ini merangsang produksi energi untuk mendorong pembentukan kolagen dan elastin di kulit, melatih otot-otot wajah, dan mengencangkan penampilan kulit.




Microcurrent Facial ini banyak digunakan artis- artis hollywood untuk menjaga kekencangan wajah mereka, biasanya microcurrent facial ini cuma bisa dilakukan di beauty clinic karna metodenya harus menggunakan mesin khusus yang ukurannya cukup besar dan ditangani oleh aesthetician. Thats why FOREO mengeluarkan BEAR, so kita bisa treatment Smart Microcurrent Facial Toning kapan dan dimana aja tanpa harus ke beauty clinic! Selain itu FOREO BEAR juga memiliki fitur paten Anti Shock System, yang bikin FOREO BEAR sebagai microcurrent facial device yang super aman untuk digunakan. FOREO BEAR juga dilengkapi advanced sensors yang dapat mengukur kekuatan kulit kita saat terkena aliran listrik dan sensornya ini otomatis bakal sensing sendiri sampai level mana kulit kita mampu menerima kekuatan listriknya , jadi gabakal ada deh cerita takut kesetrum.


Sama kayak FOREO UFO 2, FOREO BEAR juga dilengkapi dengan fitur T-Sonic Pulsation! Denyutannya ini bisa masuk sampe ke lapisan pori-pori paling dalam, fungsinya untuk increase circulation, eliminate toxins & ease facial tension, resulting in smoother, softer, glowier skin. Kalau kalian perhatiin sesuai sama namanya ya FOREO BEAR ini bentuknya emang mirip banget sama kepala Teddy Bear kan, bentuknya ini bukan sengaja biar cute aja tapi emang bener bener sesuai sama fungsinya!Bentuk ergonomis BEAR ini cocok untuk semua lekuk & kontur wajah kita.


Dibuat dari silikon ultra-higienis, FOREO BEAR menjanjikan perawatan tingkat spa yang mendalam serta hingga 90 penggunaan per pengisian daya USB, tanpa perlu baterai tambahan! Foreo itu kalo ngeluarin beauty device gapernah gagal menurut gw, semua devicenya dibuat pake teknologi yang canggih, all of their devices always do their function so well and gives me a very-very visible results! dan yang paling penting ya cara pakai dan bentuk devicenya selalu friendly user dan super compact!



Selain features yang udah gw jelasin diatas tadi ada beberapa features tambahan yang termasuk didalam Foreo APPS, diantaranya :


GUIDED FACIAL FITNESS ROUTINES

Enjoy a variety of guided facial toning fitness workouts.



PERSONALIZED DEVICE SETTINGS

Access a range of microcurrent intensities & set up your BEAR to your precise preferences.


INSTANT APP CONNECTIVITY

Auto-connects BEAR with your smartphone - never manually sync your device again!


SOFTWARE UPDATES

Stay up-to-date with all the latest software improvements.


FIND MY BEAR™️

Locates your device and automatically unlocks it.





HOW TO USE FOREO BEAR


1. Dry your BEAR then clean & dry your face carefully so there is no remaining residue. (Any oil on your face will deflect the microcurrent, making it ineffective.) Massage SERUM SERUM SERUM over all the areas you wish to treat until fully absorbed.


2. Press the button to activate BEAR’s microcurrent. The lights beneath the button indicate the microcurrent intensity. To change the intensity, quick-press the button once for each level. Turn off T-Sonic™️ action by double-pressing the button. Access a wider range of microcurrent intensities via the app.


3. Lightly press both metallic spheres to your face then gently glide them across your face & neck. Both microcurrent spheres should touch your skin at all times. Glide BEAR slowly in an upward motion with light pressure for best results.


4. Once you finish your treatment, press & hold the button for 3 seconds to turn off the device. Apply any other skincare products of your choice, if desired


Source from : Foreo Sweden Official Website



MY PERSONAL EXPERIENCE USING FOREO BEAR


Pertama kali gw nyobain FOREO BEAR gw gak langsung pakai alatnya ke muka gw tp gw coba pelajarin dulu cara kerjanya, jujur ini pengalaman pertama kali gw nyobain treatment microcurrent facial karna gw takut takut kesetrum jadi gamau coba coba deh HAHA. Setelah gw baca instructions nya gw cuci dulu device nya abis itu gw pakai FOREO SERUM SERUM SERUM di semua muka gw sampai ke bagian leher. Trus gw langsung nyalain devicenya dengan pencet tombolnya yang ada di tengah , abis itu udah deh tinggal ikutin instructionsnya aja! Pertama kali gw glide the device on my face gw ngerasain getaran kayak di pijit aja , settingan awalnya gw ga rubah kekuatan pulsation sama microcurrentnya ada di angka 6.



Sambil gw glide ikutin instructions yang ada di app gw ngerasa ada cekit2 gitu di sela sela denyutannya. Gak sakit sama sekali menurut gw ya cuma cekit2nya tuh noticeable. Dari area pipi kiri gw lanjut ke area dahi, nah di area sini kalo gw glide kepala bearnya itu sampe ke deket garis rambut gw ada berasa nyetrumnya ,jadi gw ga glide sampe nempel ke garis rambut, awal-awal sih agak kaget karna ada berasa kesetrum kecil tapi lama lama biasa juga . Overall the whole session itu sekitar 1 menitan kurang ya. Gw sendiri pertama tama cuma pake device ini sehari sekali, kekuatan microcurrentnya makin hari gw naikin 1 level hoho karna gw sepenasaran itu sama hasilnya ya makannya gw maksimalin kekuata microcurrent dari FOREO BEAR.


Hal yang gw suka banget dari FOREO BEAR tuh, dari size devicenya dan 2 kepala BEAR yang jadi tumpuannya precise banget di area tulang pipi dan rahang gw. Jadi setiap kali di glide pasti precise ke area yang dituju. FOREO BEAR ini selama gw pakai juga ga melulu harus pakai aplikasinya, seringkali gw kalo sambil nonton tangan gw selalu sambil glide FOREO BEAR ke muka gw. Bedanya kalau ga pake aplikasi dia cuma berdenyut dan muncul microcurrentnya, kalo gw glide aja gak jalan terus kalau gw connect in ke aplikasinya.


Baterai dari FOREO BEAR juga awet banget banget, dari awal dateng sampe hari ini udah sekitar 3 bulan lebih gw pakai tiap hari ga abis abis! kayanya selama waktu 3 bulan itu gw cuma pernah ngecharge sekali. Ukuran FOREO BEAR yang full size ini menurut gw sih udah compact banget ya karna kecil dan ga makan tempat banyak tiap kali gw bawa di makeup pouch gw, FOREO BEAR ini juga ada versi mini nya! Gemes banget deh lebih kecil dari yang gw punya dan pilihan warna nya juga gemes games banget! Gw pribadi sengaja milih nya yang warna Fucshia biar matching sama FOREO UFO 2 gw!




MY FINAL VERDICTS ABOUT FOREO BEAR


Gw suka banget sama FOREO BEAR, gw tuh dari dulu pengen banget biasain facial exercise tp gw males research tentang alat dan treatment yang tepat buat gw sampe akhirnya gw ketemu FOREO BEAR. Selama 3 bulan gw rutin pakai FOREO BEAR gw bisa lihat hasilnya nyata di muka gw. Sisi pipi kanan kiri gw dan area rahang gw juga keliatan lebih tegas. Selama ppkm dirumah terus jam tidur gw jadi berantakan dan biasanya kl gw kurang tidur besok paginya muka gw jd puffy especially area mata ya, nah yang gw perhatiin kalo malem harinya gw minimal 3 kali ngulang facial workout pake FOREO BEAR muka gw jadi ga puffy dan area bagian mata gw sama sekali ga bengkak gitu, trus dark circle juga berkurang! Awalnya gw sempet gasadar karna gw jarang perhatiin area mata gw tapi makin kesini dark circle gw tuh gak nambah padahal jam tidur gw kadang masi suka gak tentu.




Dari gw mulai rutin pake FOREO BEAR gw ngerasa semua skincare yang gw pake tuh jadi lebih maksimal hasilnya! kayanya emang bener sih efek dari Microcurrent & T-Sonic pulsation nya itu bikin pori-pori kulit lebih relax jadi saat dipakein skincare penyerapannya bisa lebih maksimal dan aliran darah di area otot-otot muka jadi lebih lancar. Hal terakhir yang gw notice itu di bagian leher, gw ngerasa leher gw keliatannya jadi lebih jenjang daripada sebelumnya, ini karna efek microcurrent juga yang bikin kulit leher gw jadi lebih kenceng dari sebelumnya. Hasilnya si gak yang sampe keliatan jauh banget bedanya ya tp kl diperhatiin per minggu gw sadarin ada perubahan yang dikit-dikit keliatan.


Pendapat gw pribadi investasi di beauty device itu gapernah salah as long as kita juga ada komitmen untuk pakainya. Gw sendiri termasuk orang yang suka investasi ke beauty devices especially dari brand Foreo karna gw males banget pergi pergi ke beauty clinic plus dari segi expense otomatis gw bakalan lebih keluarin banyak uang dibandingkan gw beli alatnya langsung. Gw bisa punya fleksibilitas untuk pakai alatnya kapan pun & dimanapun gw mau. Selain itu gw ngerasa puas banget investasi di FOREO BEAR karna fungsinya Facial Workout itukan menjaga kulit supaya ga cepet aging, nah ini selalu jadi concern utama gw kalo lagi milih treatment buat wajah. Gw percaya kalo produk anti aging itu lebih efektif kalo dipake dari muda selagi tanda2 penuaan itu belum keluar, salah satu cara yang paling aman dan efektif adalah Facial Workout .




Dari segi harga memang device FOREO BEAR ini termasuk pricey, FOREO BEAR full size itu ada di harga Rp 5.100.000.00 di Sephora Indonesia insert link in Sephora Indonesia text & Official Store FOREO di LAZADA insert link in Official Store FOREO di LAZADA text, udah termasuk sama kabel charger, pouch, FOREO Bear acrilic stand dan free 1 sachet FOREO SERUM SERUM SERUM 5ml, serta Garansi 2 tahun Disana banyak banget promo discount dan paket bundle gitu jadi kalian bisa dapetin banyak good deals!

Ini ya detil link untuk pembelian FOREO BEAR, pastikan belinya di 2 e-retailer resmi ini yaa!:


&


So thats all my full honest review about FOREO BEAR Microcurrent Facial Toning Beauty Device! Semoga semua informasi ini bisa berguna buat kita semua yaa! Kalau kalian ada saran atau pertanyaan terkait konten konten blog gw please don't hesitate to reach me out via Instagram DM @michelleoksana , jangan lupa follow and turn on post notification for more updates about my next content!!! Stay safe and healthy guys! Have a great Day!

bottom of page