top of page

KRYSTAL & CO BROW LIFTING TREATMENT

Hello guys how are you? Hope you are all doing fine! So kali ini gw mau sharing sama kalian tentang treatment brow lifting yang baru aja gw coba di Krystal & Co! Jujur ini pertama kali gw denger namanya treatment brow lifting! Biasanya yang gw tahu treatment lifting itu cuma bisa untuk eyelash! Brow lifting ini adalah treatment yang fungsinya merapikan bentuk alis kita supaya terlihat tebal, natural dan tetap rapi! Style alis ini seringnya disebut Bushy Brows atau alis ulet bulu! Personally gw awal-awal tahu style alis bushy brows ini liat dari banyak makeup model-model Runway! Alis mereka itu keliatan tebal,natural, tapi tetap terbentuk rapi!




Awal-awal gw mau coba recreate bushy brows ini gw banyak liat tutorialnya di Youtube & Instagram. Tools yang dibutuhin sebenernya gak banyak diantaranya sisir alis or spoolie , brow mascara & sabun muka batangan! Bingung kan kok pakai sabun batangan sih? Iya gw juga pertama kali agak kaget buat apaan sabun batangannya? Nah ternyata sabun batangannya itu untuk ngejaga bentuk alis bushy brows yang sudah kita bikin stay in place! Abis itu baru terakhir nya di top coat pakai brow mascara deh. Gw pribadi selalu suka French style makeup dan memang bushy brows ini udah dari lama selalu dipakai di style French makeup! Kalo kalian tahu gw punya satu French MUA favourite gw yaitu @frenchtouchofmakeup. Gw selalu suka semua style makeup yang dia buat! Super duper pretty , rapi banget pengerjaanya, makeup looknya selalu stand out dan finishnya itu kayak healthy glowing skin gw gapernah nemu MUA yang serapi dan se-talented dia!




Salah satu sigature dari look yang dibuat sama dia adalah bushy browsnya! @frenchtouchofmakeup selalu bikin alisnya itu keliatan natural, tebal dan super duper rapi! Padahal alis asli dia gak banyak rambutnya bahkan super tipis and that is the power of makeup! Dari dulu gw coba ngikutin cara dia bikin bushy brows pakai eyebrow pen digambar ngikutin satu persatu helaian rambutnya, kalo kalian mau liat cara dia bikin eyebrownya bisa klik di link ini ya jadi kalian ada gambaran sebelum gw jelasin lebih lanjut prosesnya!





Nah kalian jadi ada gambaran kan kalo ngikutin tutorial bushy brows by @frenchtouchofmakeup itu susah-susah gampang! Gw pernah coba di alis gw sendiri malah jadinya serem guys kayak sinchan, jadi keliatan ketebelan soalnya rambut alis gw kan aslinya memang sudah lebat hahaha. Terus menurut gw itu prosesnya lumayann ribet dan makan waktu lama kalo belom biasa, kebayang ga sih kalo gw tiap kali mau pergi atau makeup harus bikin alis begitu ngabisin waktu banget lol! Pas banget gw ketemu sama Brow Lift Treatment di Krystal & Co!!! fungsi dari treatment ini adalah bikin alis kita supaya bisa dapetin look bushy brows secara permanen dan gaperlu susah susah tiap hari ngebentuk pakai sabun lol! Gw super amazed pas nemuin treatment ini di Krystal & Co Jakarta karna gw ga sangka kalo tren bushy brows ini juga ngehype disini lol!


Singkat cerita jadi gw tanya tanya tentang treatment brow lifting ini bagaimana prosesnya dan produk apa yang dipakai untuk treatmentnya. Brow lifting di Krystal & co ini ada 2 tipe finish yaitu look natural dan look bushy brows. Biasanya brow lifting ini direkomendasikan untuk orang orang yang sebelumnya sudah ada sulam alis dan brow lifting ini untuk menjaga supaya rambut alis kita tetap rapi , stay in place dan hasil sulamnya bisa terlihat lebih natural lagi. Brow lift ini cocok buat orang yang mau alisnya terlihat tebal, natural dan rapi, especially buat orang orang yang alisnya tebel kayak gw pasti hasilnya bagus banget dan keliatan perbedaanya! Nah kalo alisnya tipis gimana? Lebih disaranin sulam alis dulu baru lakuin treatment brow lifting supaya tekstur alisnya bisa lebih terlihat natural!





Produk yang dipakai ini sama dengan produk yang digunakan untuk lash lift jadi pastinya aman untuk pemakaian di area sekitar mata, tapi kalo kalian takut alergi better dicoba alergi test dulu sebelum treatment ya! Proses brow lifting ini cepat banget pengerjaanya dan gak sakit sama sekali! Bener bener ga berasa paling lama cuma 15-30 menit! Pas treatment gw ga berasa lama karna sambil seru ditemenin ngobrol sama Rima PR-nya Krystal & Co dan Mba Sekar yang handle brow lift treatment gw! Proses pengerjaannya akan ada 2 kali step dikasih produk untuk brow lifting sambil alis kita dibentuk juga! Nah untuk ketahanan hasil Brow Lifting ini bisa bertahan maksimal 1-2 bulan tergantung dari perawatannya juga ya guys! After caren ya juga gak ribet cuma jangan kena air setelah pengerjaan selama 24 jam dan abis itu jangan pakai cleanser yang oil based karna bisa bikin hasil liftingnya lebih cepat hilang so disarankan pakai cleanser yang water based, udah deh sesimple itu guys after carenya!!!


Setelah 1 minggu gw treatment brow lifting ini gw notice efek bushy browsnya di alis gw masih bagus banget ga berubah sama sekali! Even gw setelah seminggu itu masih sempet threading alis supaya alis gw gak kepanjangan, yang gw amazed even setelah gw threading alis gw itu jadi fleksible banget buat dibentuknya, jadi kalo gw mau bikin look bushy brows gw tinggal sisir keatas saja alis gw pakai spoolie sudah jadi dan kalau gw lagi ga mood pakai look bushy brows alis gw tetap bisa disisir ke bentuk normalnya! Aaa i’m so happy this brow lifting treatment bener bener game changer banget sih buat gw! Sehari hari kalo mau keluar dan siap2 makeup simple gaperlu lagi ribet ngerapiin dan ngebentuk alis cepet banget udah bagus jadinya! Gw super lucky bisa ketemu treatment brow lift ini di Krystal & Co! Tempat treatment Krystal & Co juga super duper hygenic! Selama masa psbb semua treatment harus by appointment dan dalam 1 kali appointment cuma boleh 1 klien aja, terus gw juga notice setiap bed nya disediain disposable bed sheet, semua alat-alat dan produk treatment yang dipakai hampir semuanya adalah disposable items dan semua therapist yang on duty sudah dicek kesehatannya plus menggunakan alat alat medis yang sesuai protokol kesehatan!



Kalo kalian mau lakuin beauty treatments especially brows kalian udah bener-bener di tangan yang tepat deh! Krystal & Co ini masternya untuk berbagai beauty treatments especially as Sulam alis , Nano Stroking , Brow lifting, Sulam Bibir dan masih banyak lagi!!! Owner dari Krystal & Co ini adalah Ci Thesa Kristal , dia sudah berpengalaman banget di dunia beauty dan dia juga banyak belajar dan ngambil lisensi worldwide !!! So sudah super trusted and she is a professional in the beauty world! Kalo kalian penasaran kalian bisa buka di instagram mereka di @KRYSTALANDCO_ .

Nah kalian pasti penasaran kan berapa sih treatment brow lifting di Krystal & co? Untuk treatment brow lifting satu kali treatment ada di harga 450K, di bulan ini Krystal & co lagi ngadain promo khusus! Dengan bayar 650K kalian dapetin brow lift dan lash lift treatment! Good deal banget kan!






Oke guys segitu dulu review tentang treatment brow lifting di Krystal & Co! kalo kalian mau tahu lebih detail tentang treatment di Krystal & Co kalian bisa langsung klik link di bawah ini yaa!



Semoga konten ini bisa jadi informasi yang bermanfaat buat kita semua ya! hope you all stay in a good, healthy & safe condition! See you on my next contents guys!!! Bye!!!

bottom of page