top of page

KRAVE BEAUTY MATCHA HEMP CLEANSER REVIEW

Hey guys balik lagi sama gue haha sekarang sekarang jadi jarang jarang tulis blog karna banyak banget nih project yang lagi gue prepare hehe tapi sebisa mungkin selalu sempetin tulis blog lol. Okay so kalo kalian skincare addict pasti tau atau pernah denger sama yang namannya Krave Beauty. Krave beauty ini skincare company baru yang dimiliki oleh beauty influencer Liah yoo. Dia eksis banget ya sekarang ini di dunia beauty apalagi sejak launching Krave Beauty. Liah Yoo juga pernah sekali diundang ke acaranya Female Daily di Jakarta X Beauty. Kalo kalian yang sering nontonin Youtube nya female daily pasti tahu banget deh sama acara ini.




Okay so gue pertama kali tau tentang krave beauty ini seperti biasanya karena ngefollow akun olshop2 dan ngeliat banyak reviewnya pas banget biasanya gue selalu pakai sabun cuci muka dari dokter gue dan sejujurnnya gue sudah mendem banget tuh ya bosen sama tu sabun gatau kenapa gue ngerasa kek gada efeknya aja gitu nah gue udah pernah beberapa kali diseling juga coba beberapa facial wash dari beberapa brand diantaranya Laneige yang bentuknya mousse gt gue lupa namanya apa deh terus clean & clear lol klasik bgt , inisfree yang greentea, body shop tea tree , dan yang terakir fresh soy cleanser. Gue tu dari dulu selalu mikir namanya facial wash keknya gabakal ngaruh gimana banget deh karna gue punya beliefs kalo facial wash manapun bakal cenderung fungsinya sebagai sabun saja kalopun ada nutrisi lain kayak cuma 2% doang didalam satu produk which is belom tentu ngefek. And it is kejadian juga dari yang murah gue cobain , baca klaim dipackagingnya buat ina ini itu tapi tetap ae hasilnya si ya gitu sis sabun titik. Nah sampe pada akhirnya gue mencoba salah satu facial wash yang terkenal banget ya apalagi kalo bukan fresh soy facial cleanser. Wah jujur gue ga lebai samsek itu bener bener namanya magic in a bottle! Pertama kali gue nemuin facial wash yang bagusnya ampun tobat dan efeknya langsung kerasa di muka abis lo kelar cuci muka. Bener bener bikin muka bersih, supple , tapi kulit lo kayak tetap kenyel ga jadi kaku plus kulit kering kering keangkat semua. Nah ya singkat cerita gue kagak beli lagi, kenapa? MAHAL BET MAHAL BANGSUL sebotol kek 700k begitu menurut ngana ae dah sabun cuci muka mana dipake 2 hari sekali kan sebotol full sizenya sama gue udah diirit2 cuma bertahan 2 bulan wk tapi indeed sebagus itu dan gue gapernah lagi menemukan pengganti facial wash yang sebagus itu sih jujur.


Nah akhirnya setelah deep research gue memutuskan beli krave beauty karena banyak yang bilang inituh dupesnya si fresh soy cleanser yaila sapa tau aja bener ya mak.

Terus seperti biasa gue selalu kepoin website dari tiap skincare, biasanya ya so so aja profile company gtgt deh tentang aimnya yang support enviroment, based on natural products and so on and so on. Tapi pas gue baca gue suka banget sama filosofi dari krave beauty. Liah Yoo disitu ngejelasin bagaimana beauty industry itu terus terusan menciptakan tren yang bikin kita ke brainwash seolah olah kita butuh semua produk yang dikeluarin padahal nyatanya enggak butuh. Kita berhenti dengerin apa yang kulit kita butuh sebenernya, that’s why seringkali banyak permasalahan kulit yang ga kelar-kelar dan skincare tuh jadi ribet. So krave beauty mau menginfluence semua orang untuk mendengarkan apa yang kulitnya butuh melalui #pressreset movement,gue setuju banget karena namanya skincare bener bener gaperlu dibikin ribet , pakai banyak produk mau dari mahal sampe murah kalo kulit kita ga butuh ya bakal gitu gitu aja kan hasilnya. As we all always know less is more.



Oke sekarang review! So pertama gue pake krave beauty yang gue rasain beneran moisturized abis dalam sekali pemakaian ya. Kerasa banget kulit itu jadi gak kaku malah berasa kenyel banget terus fresh banget mungkin karna matchanya ya. Nah gue mau langsung aja ceritain pengalaman gue yang bikin gue bener bener amazed sama ini produk. Jadi di minggu yang sama gue beli krave beauty kondisi muka gue memang lagi ada 3 jerawat merah plus gue juga mau ngilangin bekasnya kan jadilah gue iseng pakein vitacid yang kadarnya paling rendah 0,1% . as we all know vitacid itu pure retinoid , cara kerja retinoid itu kelupasin kulit sudah pasti makannya apalagi kalo dipakein ke kulit sensitive ya makin makin bikin ngelupas dah. Begonya lagi gue kebanyakan pakenya jadilah pas besok pagi ngelotok semua muka gue. Nah paginya gue cuci muka pakai krave beauty , sumpah bener bener amazed banget kulit-kulit kering nya keangkat semua. Abis dikeringin kerasa banget muka kenyel banget dan biasanya kalo kulit kering kan suka masih ada sisaanya ya ini gak ada sama sekali terus sudah aja gitu ga kering lagi gila banget si menurut gue. Kalo untuk jerawat gue juga ngerasa dia jadi calming jerawatnya begitu. Jadi kan gue juga ada jerawat merah tuh, sehari 3 kali gue cuci muka rutin pakai si matcha hemp malemnya sudah gak merah dia malah jadi mengecil begitu ya gak ilang semuannya tapi brati dia bener bener bisa balikin moisture di bagian jerawat merah gue. Overall itu adalah 2 pengalaman tergila gue sama si matcha hemp ini! Gue bisa bilang ini beneran bisa dibilang dupenya fresh soy cleanser! Sebagus itu dan sengefek itu! Anyway gue belinya as usual di @skinjuicery ya guys harganya itu 380k.


So my final verdicts!

  1. Very very hydrating

  2. Calming jerawat meradang

  3. Teksturnnya gel jadi dipake dikit aja sudah cukup bisa buat semuka jadi bakal awet lama sih kalo menurut gue.

  4. Busannya ga begitu banyak tapi gilanya tetap kerasa bersih terus kenyel sesudah dibilas. As u all know biasanya kalo yang gabanyak busa kita sering suges jadi ga bersih kan lengket2 gitu.

  5. Harganya menurut gue manusiawi banget ya buat ukuran cleanser yang memang segitu bagusnya.

  6. Barangnya gampang didapet hampir di semua olshop skincare ada! Tinggal kaliann banding2 in aja harganya. Kebetulann gue sudah cari dann bandingin juga harga di tokped dan olshop lain yang paling murah sejauh ini cuma si @skinjuicery sih gue gatau lagi kalo da yang lebih murah lagi who knows u will find it! Tapi pastiin trusted ya.


Okay so segitu review gue buat krave beauty matcha hemp cleanser! Semoga konten ini bisa berguna buat kita semua ya, kalo kalian ada rekomendasi mau review produk yang kalian tertarik you can hit me through my instagram dm @michelleoksana or my email anastasiachelle@gmail.com . Have a nice day you guys i’ll see you on my next content!


bottom of page