top of page

FRESH ROSE FACE MASK REVIEW

Hey guys its me again, omg ga sangka sudah sebulan lebih ga upload konten di blog. Maaf ya guys belakangan ini lagi hectic fokus untuk handle Dune. Banyak banget yang harus gw urusin mulai dari produksi, marketing, sampai pembukuan semuanya masi harus gw handle sendiri , ya maklum namanya juga baru merangkak ya belum bisa ditinggal tinggal hehehe. Gak di blog maupun di ig dua duanya gw lagi jarang banget update , bener bener belum sempet buat luangin waktu untuk bikin konten dan sejujurnya juga memang lagi bosen banget sih sama yang namanya socmed.


Gatau kenapa deh males aja buka ig kaya isinya gitu gitu aja gaada yang baru hahaha. Tapi di sela sela kesibukan Dune gw tetep ada aja ya coba coba skincare baru buat jadi bahan sharing juga sama kalian. Nah kali ini gw mau kasi tau review dan pendapat gw tentang si Fresh Rose Face mask, kalo kalian cinta sama dunia per skincare an harusnya sudah ga asing lagi denger yang namanya brand Fresh. Fresh itu brand skincare dari USA tepatnya dari New York. So sebenernya gw belum begitu banyak coba produknya fresh, baru 2 kali yang pertama itu soy face cleanser dan kedua kalinya yang sekarang yaitu si fresh rose face mask ini.


Fresh itu bukan brand drugstore ya, dia termasuk brand high end untuk skincare dan banyak banget produk mereka yang bikin orang tergila gila sama hasilnya plus packagingnya gapernah fail si ,kayak bagus mampus begitu yang bikin orang rela beli karena terlalu priti demi difoto doang lol. Ya salah satu alesan gw tertarik coba si rose face mask ini karena banyak review dari orang orang dan beauty guru yang tergila gila sama rose face mask ini. Kebetulan bulan lalu nyokap pergi ke penang trip sama teman temennya so gw iseng aja titip beli kagak tanggung langsung yang full size , memang bpjs (bajet pas jiwa sosialita) ya begitu ya splurge saja besok gimana entar lol jangan kebiasaan deh ya gais.





Okay so si fresh rose mask ini teksturnya gel ada rose petalsnya didalem maskernya dicampur jadi satu, keliatan ya ada tekstur-tekstur didalem maskernya. Wanginya gw personally suka banget sih kayak wangi rose tea begitu very very calming & relaxing buat gw. Nah kalo diaplikasiin ke kulit bening aja warnannya slightly ada coklat coklatnya ya. Cara pemakaiannya simple saja tinggal di oles ke muka didiemin 10 menit tinggal bilas. Nah disini baru gue bisa mulai cerita hahaha, jujur first impression gw sama ini masker ga bagus sama sekali. Pas pertama kali gw coba kagak ada efeknya sama sekali guys jujur sejujur jujurnya gw ga menemukan ada ya dampak yang bisa gw liat dari kulit gw bnr bnr sama sama kondisi kulit gw sebelum pake masker ini.


Dry patches gw masih ada , ga bikin kulit ngeplump kaya yang di claim sama freshnya sendiri. Kesel ga si? yaiyalah kesel banget lol, tapi gw ga brenti sampe disitu aja guys gw masi penasaran banget ya masa ga ada efeknya sama sekali si ini masker 700 ribu cuy! Singkat cerita gw coba dalem seminggu gw pake terus tiap hari tuh dan akhirnya muncullah salah satu efek yang bisa gw nikmatin. Jadi si masker fresh ini di kulit gw gabisa gw oles tipis harus di oles agak tebel 2-3 kali olesan GILA GASI?, sebenernya full sizenya isinya cukup banyak menurut gw tapi jadi ga irit kan gara gara pakenya kudu berulang kali!.


Efek yang bisa keliatan setelah gw tebel tebel makenya memang kulit gw keliatan cerahnya , kulit beneran kerasa ngeplump, does moisturized my skin, pori pori keliatan sedikit mengecil sih. Tapi menurut gw masi banyak masker diluar sana yang much cheaper untuk dapetin efek kaya gini. Take sheet mask lululun kalian pernah tahu gak? Masker sejuta umat yang kalo di jastip2 jepang selalu ada hahaha nah itu jauhhh banget menurut gw lebih cocok di kulit gw dan keliatan hasilnya! I mean hasil yang gw dapetin tadi itu bisa banget didapetin dengan gw pakai masker lululun so why do i have to pay more money if i can get the same result? Tapi kalo kalian yang masih penasaran sama produknya fresh i suggest u to try the small size dulu jujur ini pengalaman gw banget karena gw gegabah dan udah asumsi kalo gw yakin cocok sama ni masker gw beli yang full size! Please jangan terbuai dengan review orang orang dan packagingnya yang super bagus lol.



Okay so here is my final verdict:

  1. Love the packaging its very simple and to the point , i can feel that it is an expensive packaging cause the jar itself is heavy and solid.

  2. Love the smell! It is very relaxing like a rose tea.

  3. Generous amount of mask for the full size.

  4. It does plump your skin tapi harus 2-3 kali olesan baru ngefek , tapi jatohnya jadi gak hemat.

  5. Slightly menyamarkan pori pori.

  6. Sedikit mencerahkan wajah.


PRICEY


Would i repurchase it again? I think No. Gw pikir mendingan cobain produknya Fresh yang lain aja karena hasilnya ga begitu signifikan untuk harga yang pricey ya. I mean untuk hasil segini gw bisa banget pakai produk lain yang lebih murah dan dapetin hasil yang sama.


Okay that’s all review gw kali ini cukup singkat,padat dan to the point aja ya ,ga banyak banyak juga yang bisa gw disini karena menurut gw masker ini biasa aja buat gw tapi balik lagi ini adalah pengalaman gw sendiri kalo kalian yang sudah pakai dan suka ya monggo lanjutin kalo kalian yang baru mau atau tertarik coba i suggest u guys buy the smaller ones dulu sih soalnya mereka juga kan keluarin size yang satu paket kecil2 kayak bundle begitu kalo gasalah ada isinya 5 produk maskernya mereka ya tapi gw gatau detail nama bundlenya apa. Semoga review ini berguna buat kalian semua and see you on my next content ya! Have a nice day!


bottom of page